Selasa, 31 Mei 2011

Suzuki Let's 4 Pallet

   Soal gender atau jenis kelamin bisa jadi senjata ampuh buat pemasaran motor. Seperti ditanah air dengan Yamaha Mio. Di Jepang malah lebih berani lagi semacam yang dilakoni Suzuki Motor Corporation (SMC) yang menawarkan varian anyar model Let's 4 yaitu Pallet. Ini motor khusus cewek yang pengin tampil centil dan dinamis. Bentuk dasar Let's 4 yang serba bulat direhab ulang di Pallet agar masuk keselera kaum hawa. Detail unik macam rumah lampu bak motor lawas Inggris, panel spidometer yang terpisah dan behel krom. Pilihan warna yang kenes sampai boks gede penyimpan serbaguna dibawah jok.
 
   Secara keseluruhan Pallet yang punya kode produksi BA-CA41A mengusung kombinasi gaya retro motor 70-an dan skubek modern. Lihat saja taburan krom dimana-mana kelir terang hingga lekuk bodi bak pinggul cewek. Biar nggak ribet dikendarai perempuan, Pallet punya ukuran padat, panjang cuma 1,6 meter dan lebar 62 cm. Nggak bakal susah dikebut karena punya bobot enteng di kisaran 62 kg.
 
   Mesin 4-tak silinder tunggal hanya berkapasitas 50 cc saja, tapi dipasang sistem bahan bakar injeksi yang irit dan ramah lingkungan. Enteng digeber karena punya tenaga 5 dk pada 8.000 rpm. Pembanding Yamaha Mio yang punya isi silinder 113 cc menghasilkan 8,9 dk di rpm sama. Nggak cuma dagang motor, SMC juga tawarkan ragam variasi orisinal biar Pallet makin cantik. Dari pelapis jok kelir coklat, tudung angin, keranjang diburitan, wadah barang depan sampai cantelan helm. hemssss...!!mantap

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa tinggalkan komentarnya Gan... !!